gw  biasa memangilnya DY..

kemarin dia datang dengan tangisan..

dhe’ apa ini sudah takdirku di benci sama orang, meskipun aku tidak pernah menganggu mereka’ dhe aku sudah lelah kadang menghadapi fitnah- – fitnah tentang diriku,..

dhe’ masalahku sepertinya tidak selesai2, aku terus saja berpikiran positif terhadap orang yg sering menyakitiku, yang datang sebagai kawan tapi menikam dari belakang.

dhe’ kamu tau..sms fitnahan itu di forwad lagi ke aku sama si bos..SI BOS dhe’..kamu tau kan gimana hancurnya perasaanku, meski si bos  bilang “dia tdk terpengaruh”

dan dhe’ ..bukan hanya si bos ‘ beberapa orang ‘baik ‘ itu dan ku kenal dekat tiba2 saja ‘sikap’ mereka berubah…they dislike me now…dhe’..what should i do….

…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

akh DY…temen masa kuliah dulu, punya sifat periang, baik…yang sering di manfaatkan temen2 nya, punya prinsip ‘ yah biarin ajah kalau seandainya org itu baik di depanku tapi ternyata jahat di belakangku biarin ajah…wong urusan nya bukan sama aku ‘ tapi sama Allah S.W.T…..

lalu kenapa dia mengeluh??? terlalu beratkah ‘Beban ‘ yang dia tangung…

aku seperti tidak mengenalnya, kehilangan sosok yang kalau mendengar ocehannya, di jamin terpingkal2

aku pernah di kenalkan ke beberapa teman kantornya, dalam beberapa event kami sering ketemu,…

dan memang at least 70% teman yg kelihatan dekat dengan nya ” tidak bisa di percaya”…sbg contoh si hana karena di depan ku sendiri ( di telinga deng hehheh),  ber gosip ria tentang DY, hana adalah kawan DY , yang sering di bantuin DY..pokoe…kelihatan lengketlah kayak prangko kemana2, and i heard she talk f***K about DY.. padahal DY kemana2 mengenalkan Hana sebagai sahabatnya…

…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

dhe’…gw harus gimana?

dhe’… gw bingung, gw ngak tau harus ngapain

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

lo yang sabar ajah ya DY,

mungkin memang lagi saat nya lo di ‘uji’ sama yang kayak gini,

saran gw sih se – dekat- dekatnya lo sama orang lo ngak boleh 100% percaya sama org tersebut hehhehe rukun iman bisa nambah dunk, gw sudah nge baca kok hal ini bakal terjadi ( sok meramal),

bukan takdir lo dilahirkan untuk di benci orang tapi lo di lahirkan ‘ bikin’ org lain iri dengan kemampuan lo hehhehhe ( omongan geblek mode- on), yang penting lo kerja yang benar, hati – hati kalau bicara, jangan sok jadi pahlawan nge belain org lain krn gw lihat lo keseringan kena getahnya saja, sedang org yg lo belain malah ‘kelihatan nya seperti malaikat ‘ jadinya and lo kelihatan jadi setan yg ngompori malaikat ( ada ngak ya setan ngompori malaikat hehhehe au ah)….po ko e ..bla..bla..bla…si penti nge juga..lo coba intropeksi diri juga, n ini adalah pembelajaran buat lo.

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

note: heem setiap orang punya masalah’ baca keluh ku di postingan yg lalu hehhehhe’, mendengar keluh org lain kadang bisa mengurangi beban kita , menyadarkan ‘ bahwa inilah melodi ke hidupan’

‘ingatlah ketika kau dalam kesedihan bahwa kau juga pernah tertawa bahagia’ so this is life n enjoy it’