12 April 08…14.30

Dhe…uang gw ilang 50 ribu…

sms dari kawan, teman sekamar, se kontrakan….( sekedar untuk di ketahui, aku punya roomate, teman sekamar sejak 22 maret 08 )

shit..!!!!

merunut..runut …hal – hal sebelum nya…malam nya ada yang nginep 2 org, malam sebelumnya 3 org, sebelum nya lagi 3 orang…..dan jauh sebelum roommate ku ada,ada banyak temen yg  sering nginep dan tidak ada? yang kehilangan….

shit….shit…

runtuku ku dalam hati….

yang aku tau temen2 yang sering nginep itu punya harta benda lebih segala2 nya dari aku, punya kartu kredit bejibun, penghasilan yang lumayan….so who do that?

12 April 08…20.25

my roomate

Dhe…gw dah tau siapa yang ngambil….gw nanya bokap gw, lo tau kan,lo boleh percaya boleh tidak,ini bukan jumlah uang nya dhe’ tapi biar lo sama gw lebih hati2 ajah.mlm ini gw balik lagi ke kosan, tunggu ya nyeet.

hu..uh..

akh masih saja….

masih saja orang yang sama yang mencoba menghitamkan namaku yang tidak pernah putih ini,masih saja orang yang sama yang ingin menghancurkan rasa, masih belum puaskah dirimu?

my rooomate ku itu punya ayah yang punya indra ke enam, ketika malam itu dia pulang ke rumah dia langsung menanyakanya pada ayah nya ….dan ayah nya itu menyebutkan ciri2 orang yang mengambil uang tersebut, akh…dan ciri2 org yang mengambil uang tersebut hanya ortg terdekatnya lah yg tau coz ciri yang dia miliki itu tertutupi dan hanya kami teman nya yang tau…

‘Dhe’ niat dia ngambil emang bukan karena ngak punya uang tapi niatnya mo ngadu domba kita, itu kata bokap gw’ my roomate said it.

shit….

ternyata dia masih org yng sama , belum berubah, dan tidak akan berubah, dia ingin mengadu domba ???aku dengan roomate ku..

teringat lagi jelas .kejadian ..kejadian lalu ( kulminasi menbara)

 

kalian tau..betapa amburadul nya tulisan ini,

akh emosiku lagi lagi tercuri.