cang ato oh cang ato…

renaldi

Fri 18-01 2008 pkl 16.21

info: aksi massa ‘ADILI SOEHARTO & KEPUNG RSPP oleh Rakyat, Mahasiswa, Aktivis anti orba & 20 Organisasi,Sabtu 19-1-08 jam 11.00 (humas: jimmy 081386666xxx)

……………….

sabtu..19 januari 2008 ..13.30…

sekedar lewat … di tkp….

akh yang turun , tidak ada  wajah2 baru, masih dan hanya segelintir wajah lama …..melihat bang hendri yang masih dengan semangat 98 mengebu…. dengan penjagaaan begitu ketat dari sang penjaga keamanan????

ocehan Leni  ….” akh hanya wajah lama…seolah reformasi yang belum tuntas itu hanya milik bang hendri dkk yang belum terselesaikan”

ya sahutku …” reformasi masih jalan di tempat dan telah di busukan karakternya dan kebusukan2 32 tahun itu terungkap tapi tanpa peradilan”

Senin, 28 januari 2008

liat berita di teve meliput tentang kepergian cang ato

akh banyak sekali  mantan pe(n)jab(h)at  di dan kroni nya yg masih menjabat yang menampakan moncong sedih nya…akh ber pura 2 kataku….yah berpura 2 ..bukankah dalam hati mereka, mereka bersorak gembira…hore…hore…karena maskot dari kejahatan mereka telah di pangil sang pencipta dan 99,99% kemungkinan kejahatan mereka terkubur bersama kepergian si encang ….

 akh….

To….Bapak Reformasi,korban Tri Sakti (elang alamanda Dkk),korban Semanggi, korban DOM di Aceh, Munir, korban kasus Tj priok, talang sari,korban Stigma G 30 S PKI , korban operasi mawar…dan..korban …dan.korban …dan….korban..dan..korban….

keringat kalian , tetes darah, bahkan nyawa……akan kah tersia??????

angaplah ini postingan sekedar ikut- ikutan , terserah…kalian lah.

Advertisements

5 comments on “cang ato oh cang ato…

  1. ok-ok? iya kan-iya kan? jangan-jangan? hayoo tepuuuk tangaaaannn.

    capek kalo ngomongin cang ato dan segala acesoriesnya.

    hawoooo cang atonya ada??
    cang bagi dikiiiit ajah hasil rampokannya…dikiiit ajah
    kalo korup merata duuunk bagi hasilnya biar kita kompak bungkamnya.

  2. hehehehe.. kutambah lagi yaa..

    (DC): Untuk menghemat listrik se-Indonesia, marilah matikan televisi selama seminggu, mulai detik ini! Sebarkan! Berita Soeharto sudah jadi RACUN!

    kirim ke banyak…

    pesan terkirim…

    (NN): Hehehe..knapa di, alergi soeharto y :P.. yo wis atuh, ksian..soalny skrng dia aja lg psing kli nyiapin jwbn mngkar nkir,lg cri cntekan tuh..brminat mmbntu 🙂

    (MK): HAHAHA.. SEPAKAT!

    (DJ): Siiplah.. lanjut terus..!

    (CC): Tarik maangg.. mending keneh lalajo dangdut daripada nonton berita soeharto.

    (DD): Heyyaaa.. GOOOOOLLLLLL. Bosen ah aing nonton tipi, soeharto wae soeharto wae.. mending nonton liperpol.

    (AJ): Huss.. gak baik ngomongin orang yang sdh mati. kshan. biarin aja. yah, seumur hidup sekali ini.

    (TA): Ooo.. suharto wis mati toh. lha aku ora nonton tivi.

    (DN): Horeeeee.. akhirnya mati juga. Innalillahi wainnailaihi rajiun.

    (TN): Besok aku mo ke jkt, mo ikut tahlilannya pak harto. pasti banyak makanan enak. sukur2 dapet amplopan 😀

    (CS): Mati kagak mati kagak ngaruh ma hidup gw. emang dia siape gw? lu mati aja kagak ngaruh!

    (TS): (T_T) hiks hiks.. sedih. ups.. jgn salah, bkn karena gw nangisin suharto. gw habis diputusin..

    (AS): SIAP DISEBARKAN! INI GILA! TELEVISI GILA! INI HIPNOTISME MASSAL! TAK BISA DIBIARKAN! SEBARKAN! SEBARKAN!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s