Saat

sekedar puisi picisan dari gue (hehehe..), ini pernah lewat dalam hidup gue….

 

saat hati ini

luka berkecamuk

kau ulurkan tangan

ku tak percaya

ku tatap ….dan ku tatap..

ku tengadah

kau rangkul aku

dan….

ku bisikan saat

Kini setelah sekian saat

aku mulai rindu

rindu pada saat

kugapai dan kugapai

tapi…

kau malah tertawa

Ku merana….

Kini kusadari

dikau hanya…..

mahluk sesa’at..

makasih ya mahluk sesa’at karena lo gw bisa ngerasa bahwa ternyata gw masih *hidup*

Advertisements

5 comments on “Saat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s