beruntung sekali mereka yang telah bisa di prediksi waktu akan pergi menghadap NYA, mengetahui kematian setidak nya bisa menyiapkan dan mengucapkan salam perpisahan?

My FsDate: localDateTimewithTimezone(“8/3/2007 9:02 AM”,”timetag1″,”ID”);Friday, 3 August, 2007 7:02 PM
Subject: MAAF………!!
Message: Saudara2ku semua … aku mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan yang pernah aku lakukan baik disengaja maupun tidak. Aku tidak tahu kapan aku akan mengakhiri menggunakan Friendster ini. Tapi aku tahu umur memang ditangan Allah Swt. Namun aku juga harus realistis dengan cobaan yg saat ini telah menimpaku. Kanker otak yg saat ini sudah memasuki stadium 4 suatu saat akan selalu mengintai nyawaku. untuk itulah, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya agar saat aku dipanggil yg kuasa aku bisa melangkah dengan senyum yang indah.

pesen seorang teman di dunia maya …satrio…

dia adalah temen sekaligus musuh kesayanganku di dunia maya, temen ku bercandaria bercerita tentang kematian,  musuhku ..ku sebut musuh karena dia acap kale Tp pd kaumku ( meski mungkin ‘ pesonanya memang menebar2 tanpa di sengaja?)…yang kata dia itu adalah anugrah sebelum dia pergi

tanggal 7 kemarin dia pergi untuk selamanya, sedih…

tadi pagi aku mendelete ucapan selamat ultah dari dia, masih sempet2nya dia ngucapin  

kata yang ingin ku ucapkan …hey!!! monyet cakep(trio) brengsek lo , ngapain lo ngirim ucapan selamat ultah buat gw…..lo kan nga tau klo gw nga suka ada yang ngingetin klo gw dah tua..hukhukhuk

ah mudah2 kau istirahat dengan tenang musuhku